Hasil Pertandingan FA Cup Antara Liverpool Vs Everton

Liverpool kembali sukses mendapatkan kemenangan saat mereka melawan Everton yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (05/01/20). Dalam laga babak ke-3 FA Cup Liverpool berhasil menang dari gol yang berhasil di cetak oleh Curtis Jones.

Liverpool tidak menurunkan para pemain inti mereka, tetapi malahan mereka hanya menurunkan second liner dalam menghadapi Everton yang menurunkan semua inti pemain mereka dengan kekuatan penuh.

Sejumlah peluang tercipta bagi kedua club yang bertanding baik di awal maupun akhir permainan, tetapi dalam pertandingan tersebut hanya tercipta satu gol saja yang di cetak oleh Curtis Jones.

Babak Pertama

Memasuki awal pertandingan Liverpool dan Everton sudah bermain dengan tempo pertandingan yang tinggi. Keduanya sama-sama bernafsu untuk bisa mencetakkan gol terlebih dahulu di awal permainan.

Everton yang menurunkan skuad intinya jelas lebih unggul di bandingkan Liverpool yang hanya menurunkan second skuadnya. Tetapi para pemain muda Liverpool tetap sangat solid dan selalu berhasil melakukan counter terhadap serangan Everton.

Walaupun Everton lebih banyak memiliki peluang emas tetapi belum dapat menciptakan gol pada babak pertama. Tercatat Everton bahkan memiliki 7 shot on target tetapi semua tendangan tersebut belum dapat membobol gawang dari Liverpool. Sedangkan Liverpool juga belum dapat menciptakan gol pada babak pertama dan akhirnya pada babak pertama di tutup dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, terlihat Liverpool mulai terbiasa dengan permainan dari Everton yang melakukan penyerangan terus menerus, dengan teknik operan pendek akhirnya Liverpool berhasil membuat para pemain Everton kewalahan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, di menit ke-71 Liverpool akhirnya berhasil mencetakkan 1 buah gol di gawang Everton lewat tendangan dari Curtis Jones yang tidak dapat di halau oleh Pickford.

Walaupun tertinggal 1 gol, Everton tetap tidak dapat membuat perlawanan yang berarti untuk mengejar ketertinggalan. Para pemain muda Liverpool bahkan bisa membuat penekanan terus-menerus untuk Everton.

Pada akhirnya babak keduapun diakhiri tanpa ada gol tambahan lagi dari kedua belah club. Pertandingan di akhiri dengan kemenangan Liverpool 1-0 atas Everton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *