salah satu bahan alami menghilangkan luka dan jerawat

salah satu bahan alami menghilangkan luka dan jerawat adalah kentang berikut ini cara cara nya . memiliki jerawat di wajah merupakan salah satu hal yang menyebalkan , banyak cara yang harus di lakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah salah satu nya haru ke klinik kecantikan untuk perawatan terlebih dulu .
dan ada juga beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat yaitu :
1: PUTIH TELUR
2: KENTANG
3: CUKA APEL
4: lidah buaya
5: kayu manis
6: minyak kelapa
7: MADU

pilihan di atas yang tepat di gunakan untuk perawatan kulit untuk wajah jerawat , dan untuk mengobati sejumlah kondisi kulit dan salah satu nya jerawat dan bekas luka. vitamin c untuk membantu meningkatkan kolagen dan melindungi wajah dari kerusakan akibat sinar matahari seperti panas atau stres dapat menimbulkan jerawat. dan sementara vitamin b dapat membantu sel kulit dan meringankan bekas luka dan jerawat pada wajah.

cara masker muka dengan rempah misalnya :
1 kentang merah
2 kain

dengan cara ambil kentang merah dan cuci bersih lalu di kupas dan di parut lalu di tuang lah ke dalam wadah setelah itu ambil lah kain tipis lalu masukan lah kentang yang telah di parut di dalam nya dan setelah itu di peras lah mengunakan tangan atau dapat mengunakan perasan. lalu simpan air yang di perasan kentang ke dalam suhu dingin seperti kulkas selama 15 menit atau 20 menit kedepan nya. dan setelah itu ambil lah kapas dan celupkan ke dalam air yang di perasan kentang itu dan lalu oleskan di wajah secara merata dan gosok kan ke wajah secara baik pada area yang terkena radang jerawat dan bekas jerawat.

setelah itu wajah di basuh dengan kain dan mengunakan air dingin di tepuk hingga merata , dan setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk kering , setelah itu harus rutin 2 hari sekali lakukan agar jerawat membaik dan bekas juga menghilang dalam dua minggu setelah rutin masker , dengan cara ini lah yang dapat membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *