Kopi Yang Menyehatkan Untuk Tubuh

Kopi Yang Menyehatkan Untuk Tubuh

Profesional medis telah memperingatkan kami selama puluhan tahun bahwa kita mengkonsumsi terlalu banyak gula. Standard American Diet (SAD) dimasukkan ke dalam perspektif oleh fakta bahwa lebih dari dua-pertiga dari semua orang dewasa dan hampir sepertiga dari semua anak di Amerika Serikat adalah baik kelebihan berat badan atau obesitas (Kantor pencegahan penyakit dan promosi kesehatan).

Sebenarnya ada hal seperti itu sebagai creamer kopi yang sehat bebas gula.

“Sugar-Free ” Creamer kopi

Mega industri makanan telah belajar untuk makanan pasar massal dengan menyiratkan mereka sehat ketika mereka tidak. Itu sebabnya ahli gizi selalu mendorong orang untuk membaca daftar bahan makanan dikemas item daripada bergantung pada label pemasaran cerah berteriak “Sugar-Free ” tanpa menyebutkan semua aditif tidak sehat yang masuk ke dalam makanan olahan.

Bahan aditif dan tidak sehat yang tidak ditemukan dalam Creamer kopi yang sehat bebas gula meliputi:

• Warna buatan

• Rasa buatan

• Sirup jagung fruktosa tinggi

• Minyak kedelai terhidrogenasi

• Transfats

• Susu atau laktosa

• Bebas gluten

Alternatif Creamer kopi kamu yang lebih baik, dimulai dengan basis minyak kelapa alami yang disempurnakan dengan perpaduan alami dari Citrus Aurantium Extract, Hoodia, dan Green Tea Extract. Semua ini mempromosikan penurunan berat badan melalui metabolisme yang lebih cepat dan penekanan nafsu makan alami. Varietas datang dalam rasa alami seperti vanili, hazelnut, labu, dan lain-lain.

Penyakit terkait gula

Penambahan besar-besaran gula untuk makanan kita telah berulang kali ditelusuri ke epidemi kesehatan yang paling serius seperti penyakit jantung dan diabetes yang dihadapi masyarakat kita hari ini.

Sesuai dengan pusat pengendalian penyakit (CDC) diperkirakan bahwa:

• 30.300.000 orang Amerika memiliki diabetes.

• 84.100.000 Amerika adalah prediabetic.

• 7.200.000 orang dewasa Amerika memiliki diabetes terdiagnosis

Gula ditambahkan ke segala sesuatu dari sereal sarapan untuk saus spaghetti. Gula dalam minuman telah terbukti berulang kali sebagai penjahat atas. Tapi bahan kimia pengganti gula bukan jawabannya. Sebuah metabolisme meningkatkan Creamer kopi dengan bahan alami adalah apa yang termasuk dalam kopi dan diet.

Seperti yang kita semua tahu, kopi itu sendiri merangsang metabolisme kamu. Tapi gula diproses hanya memberi kamu puncak energi cepat yang memudar hanya secepat. Tujuannya adalah untuk mempertahankan tingkat metabolisme kamu tinggi sepanjang hari untuk membakar lebih banyak kalori Apakah kamu berolahraga atau duduk di belakang meja.

Sebuah Creamer kopi alternatif yang sehat mendukung tujuan kesehatan kamu tidak mengandung aditif kimia untuk meningkatkan rasa. Kaya, Creamy, dan metabolisme-meningkatkan Creamer kopi gratis dibuat dengan bahan semua-alami. kamu akan lebih sehat, menurunkan berat badan, dan memiliki lebih banyak energi dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *