cara agar hp android tidak lemot

sekarang iniĀ  banyak nya ke istimewaannya yang semakin canggih saat ini android sangat lah banyak di luncur kan oleh berbagai orang teknologi hp yang luncurkan ke dunia , pasti nya kita tidak suka kalau hp kita lemot dong .

ini lah beberapa cara mengatasi hp agar tidak terjadi lambat atau lemot , sangat ini hp android sangat lah berkembang di mana mana pun dan semakin kesini semakin beragram fitur yang menarik yang di hadirkan ke dalam hp oleh para para mengembangkan sistem sistem yang di operasi dan demi mengimbangi kemampuan dan perkembangan hp android .

dengan masalah bugget hp yang di tawarkan dengan harga yang sangat beragram fitur yang menarik yang di hadirkan di dalam hp tersebut agar mengimbangi kemampuan perkembangan android , danĀ  di indonesia pun masalah harga tidak di masalahkan sebagai barang mewah berbagai masyarkat.

ini lah beberapa cara mengatasi hp android agar tidak lambat :

1 utamakan memori tidak penuh

setiap kali mengunakan hp android kita harus paham bahwa pemasangan aplikasi ataupun menyimpan data yang terlalu banyak akan membuat ruang memori semakin berkurang akiba nya pun hp akan menjadi lambat dan terjadi lemot , agar hp tidak lambat sebaik nya dengan mengkurangkan aplikasi yang ada di dalam nya .

2 hapus cache

data penyimpanan yang tersisa dan setelah menggunakan aplikasi yang di pakai sama juga di sebut dengan data cache juga bisa mengakibatkan penyimpanan ruang akan semakin berkurang , terutama jika hp anda akan di jalan kan banyak aplikasi yang menyimpan data akan terasa berat dan sering lah lakukan lah penghapusan pada cache secara wajib agar tidak terjadi lemot pada hp.

3 banyak menyimpan berkas tak berguna

jangan terlalu sering mendownload tema tema untuk mempercantik ponsel malah justru bisa membuat hp akan menjadi lemot dan selain itu juga baterai juga akan mudah berkurang dan hp android juga akan memasang widget yang benar.

4 update sistem operasi pada perangkat

sistem yang memiliki versi yang mengupdate sendiri akan mengupdate sendiri sehingga akan mempercepat kerja pada ponsel , sebaik nya melakukan backup data sebelum melakukan update terbaru .

5 hindari banyak aplikasi di hp

jangan menyimpan penyimpanan yang memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar dan terutama pada ram hp agar tidak terjadi lemot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *