Sejarah dari Kebudayaan Negara Italia

Dunia telah diubah oleh karya besar yang dihasilkan oleh seni dan budaya Italia. Budaya Italia terkenal dengan musik, seni, fashion serta makanan yang indah. Sejak zaman kuno hingga pertengahan abad ke-17, Italia dianggap sebagai tempat penting budaya Barat. Di sinilah kejadian di seluruh dunia seperti Kekaisaran Romawi, Gereja Katolik Roma dan Renaisans serta reorganisasi dalam budaya dan pendidikan dan era baru dimulai.

Apa pun yang melihat termasuk seni, ilmu pengetahuan, filsafat, hukum, budaya, pendirian sipil, iman Kristen sejarah atau adat istiadat sosial dan budaya; budaya Barat internal dan eksternal berasal dari Italia. Italia juga memainkan peranan penting dalam perang salib melawan hukuman mati.

Kedua insiden politik dan keagamaan berdampak pada seni dan budaya Italia. Renaisans Italia dan Baroque Italia adalah dua zaman artistik yang mempelopori seni megah kepada dunia, dengan seniman Italia, pemahat dan arsitek menciptakan Masterworks yang meletakkan dasar untuk masa depan seni dan budaya Italia. Ini sangat penting untuk teknik yang mereka terapkan dan pernyataan yang mereka buat.

Saat itu di era Renaisans Italia bahwa Italia menghasilkan beberapa penyair terkenal, musisi, pelukis, arsitek dan matematikawan yang menciptakan tempat mereka sendiri dalam sejarah.

Musik

Opera lahir di Italia dan untuk beberapa generasi bahasa Italia adalah bahasa yang digunakan dalam Opera, tidak peduli negara asal komposer. Menulis musik juga berasal di Italia dan dengan demikian, kata-kata Italia yang digunakan untuk membimbing semua orang dalam bermain musik. Akibatnya, setiap negara telah diasumsikan istilah teknis musik dalam bentuk Italia, sehingga menunjukkan peran penting Italia dimainkan dalam sejarah musik terutama di Florence. Giuseppe Verdi terkenal sebagai salah satu komposer Opera terbaik Italia.

Musik mulai dari rakyat ke jenis tradisional telah memainkan peran penting dalam budaya Italia dan negara ini menawarkan dasar yang luas untuk tradisi musik klasik. Sejumlah instrumen yang berkaitan dengan musik klasik seperti biola dan piano diciptakan di Italia. Sejumlah bentuk sekarang musik klasik memiliki akar mereka dating kembali ke 16 dan abad ke-17 inovasi musik Italia. Contoh yang baik termasuk Sonata, simfoni dan Concerto.

Komedi Italia

Komedi telah disukai di Italia karena metode yang disebut sebagai Commedia dell’Arte dimulai di Italia pada pertengahan abad ke-16 dan sampai sekarang masih dilakukan. Tarian Ballet genre yang terkenal saat ini dimulai di Italia sebelum diekspor ke Perancis.

Arsitektur Italia

Fillipo Brunelleschi terkenal menjadi ” insinyur pertama kontemporer dan pemecah masalah yang kompleks menggunakan teknik yang tidak konvensional “. Hal ini menurut PBS. Ia membangun Auditorium pendukung diri untuk Katedral Firenze, Santa Maria del Fiore yang merupakan yang pertama dari jenisnya dalam sejarah dunia. Selama pembangunan kubah, ia menciptakan Lift pertama dilengkapi dengan gigi reverse yang mengumpulkan bahan bangunan dari tanah ke struktur kubah. Dia adalah arsitek pertama yang menunjukkan bagaimana titik lenyap didirikan dalam rangka untuk mendapatkan sudut linier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *