Minuman yang bermerek CORONA terjadi kerugian sampai triliun

karena terjadi angin virus corona yang baru baru ini muncul sejak masuk di tahun 2020 yang telah memicu dampak buruk nya terhadap keuangan dan perekonomian yang meski telah memicu pada 2 hal yang telah berbeda dan namun makanan atau minuman yang bernama corona ini telah menyebabkan produsen telah minuman keras asal inggris ini telah rugi sampai mencapai triliun.

pabrik minuman keras corona ini juga mempunyai banyak pabrik di negara lain nya yang tak hanya ada di inggris dan hampir ada di seluruh dunia , pabrik minuman keras corona ini juga sudah di bangun sejak tahun 2009 ini yang mempunyai merek ternama dan yang tidak kalah banyak nya dengan bir populer yang di nama kan dengan corona.

sejak ada virus corona  yang telah booming ini , pabrik corona yang telah mendapatkan kinerja yang kurang baik juga mengakibatkan dampak yang sangat buruk terutama kali virus ini yang datang dari china dan setelah itu menyebar sampai ke negara mana mana , dan sejak dalam 2 bulan akhir akhir ini semenjak virus corona ini telah menyebar di seluruh negara pabrik sangat rugi dengan nominal yang sangat banyak .

saat kerugian itu yang telah membuat pabrik kerja yang sangat terpuruk , penjualan yang terjadi karena minuman dengan merek corona ini sangat merugikan perusahaan .

hal ini yang telah terjadi kerugian yang sangat banyak perusahaan juga tidak membagikan bonus lagi untuk karyawan karyawan nya biasa nya tidak terjadi kerugian di awal tahun penjualan bir corona bisa mendapatkan keuntungan yang sangat banyak dan sekarang telah terjadi kerugian besar bagi penjual bir corona ini.

karena mencapai kerugian yang sangat banyak pekerja sudah tidak ada bonus bulanan lagi karena mengalami penurunan yang sangat draktis , dan perusahaan juga mengalami kehilangan anggota satu persatu karena anggota merasa kecewa karena sudah tidak ada lagi bonus bulanan.

ini juga sangat berdampak buruk untuk diskotik dan cafe yang terpaksa banyak yang tutup yang di karena kan ada nya virus ini karena semua orang menjaga untuk menghidari virus corona yang sangat membahayakan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *