Viral! Seorang Driver Ojol Yang Memukul Kasir Minimarket

Sedang beredar sebuah video dari rekaman CCTV dari minimarket yang menunjukkan seorang pengemudi ojek online yang memukul seorang kasir penjaga minimarket.

Video ini sedang viral di media sosial dan banyak yang mengecam sang driver ojek online tersebut.

Dari video, tampak sang driver sedang bedara di bagian kasir dan marah marah. Awalnya sang driver tersebut sempat menggebrak meja di kasir tersebut. Tetapi amarahnya tak tertahankan sampai memukuli sang kasir minimarket tersebut. Bukan hanya sekali bahkan dia sampai dua kali melayangkan tangannya itu ke wajah sang kasir.

Kronologi Kejadian

Dari info yang kami dapat, aksi pemukulan yang dilakukan oleh driver ojek online itu diketahui terjadi karena driver ingin melakukan top up gopay, namun sang driver salah menyebutkan nomer teleponnya.

Tak terima, lalu ia pun meminta sang kasir untuk mengirim ulang kembali karena tidak ingin rugi. Hal itu tidak bisa dilakukan karena itu adalah murni kesalahan sang driver ojek online sendiri.

Dari situlah emosi sang driver memuncak dan sampai melayangkan tangannya kepada kasir minimarket tersebut.

Dengan aksi brutal sang driver ojek online yang viral di media sosial, banyak yang geram dan mengecam perbuatan sang driver ojek online tersebut.

Permintaan Maaf dari Driver Ojol

Kasus ini sempat diketahui terjadi di daerah Palembang dan korban pun sudah menyelesaikan kasus dengan pelaku secara kekeluargaan.

Sang driver ojol tersebut sudah meminta maaf dan mengaku telah menyesal dan keluarga korban pun sudah menerima permintaan maaf tersebut dengan lapang dada.

Walaupun korbar sudah memaafkan pelaku, namun netizen masih saja kesal akan perbuatan yang dilakukan sang driver ojek online ini.

Bahkan ada netizen yang berkomentar “Dia minta maaf dengan siapa? Kalau yang dipukul anggota keluarga saya sih pasti gak bakal segampang itu kelar perkaranya. Masa Mukulnya sampe segitu kerasnya” tulis dari akun yang bernama @muda_kladi.

” Enak yah habis nampol orang terus minta maaf, pasti bakal banyak orang yang sesuka hati begitu terus minta maaf” komentar dari akun @bung_chiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *