Kuliner Paling Recommended di Surabaya

Surabaya tidak hanya menjadi kota terbesar di indonesia, tetapi juga menjadi salah satu kota surga makanan yang dimana kota yang satu ini sangat banyak masakan dengan rasa yang sangat menarik yang sangat mudah anda temukan di setiap sudut kota Surabaya . Untuk kuliner dari Surabaya sendiri memiliki Makanan khas yang mencapai 10 sampai 15 yang bias anda coba. Maka dari itu kuliner khas dari Surabaya Jika anda jalani hanya dalam waktu satu hari itu tidak mungkin anda bisa menikmati semua makanan khas dari Surabaya , untuk menikmati kuliner dari Surabaya anda butuh waktu 1 minggu mencoba semua makanan khas dari Surabaya . Untuk anda yang tidak ada waktu banyak tapi ingin mencoba kuliner khas dari Surabaya anda bisa kok menikmati kuliner khas dari Surabaya yang dan di jamin anda akan ketagihan. Berikut beberapa kuliner khas dari Surabaya yang wajib anda coba.


1. Sego Sambel Mak Yeye
Untuk makanan yang satu ini buka pada malam hari sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin makan malam bisa langsung mencoba Sego Sambel Mak Yeye yang di jamin paling best di antara kuliner lainnya. Untuk tempat makanan yang satu ini terletak pada Jl. Jagir Wonokromo Wetan No.12, Jagir, Wonokromo, Surabaya yang di mana tempat yang satu ini buka pada malam hari dan tutup pada pagi hari. Untuk makan di tempat yang satu ini anda harus wajib antri untuk bisa mendapatkan sepiring nadi dengan menu ikan pari. ayam suwir dan sambal untuk satu piring nasi anda hanya perlu bayar RP 15.000 Ribu satu piring nya sangat murah dan lezat bukan.


2. Semanggi Taman Bungkul
Untuk saat ini sudah sangat sulit untuk mendapat kan semanggi di Surabaya karena minimnya daun semanggi. Namun untuk anda yang ingin mencoba Semanggi anda bisa langsung ke Jl. Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo, Darmo, Wonokromo, Surabaya di tempat yang satu ini penjual semanggi sangat banyak dan enak enak jadi anda bisa mencoba nya di tempat yang satu ini. Dengan harga Rp 10.000 ribu anda sudah bisa mendapat kan satu porsi semanggi.


3. Bubur Madura Pasar Atom
Untuk anda yang pencinta makanan manis anda bisa mencoba makanan yang satu ini yang dimana anda bisa mendapat kan makanan ini di Pasar Atom tahap III disana anda bisa mendapatkan banyak penjual bubur madura yang merupakan bubur sumsum yang dicampur dengan sirup dan gula merah dan beberapa topping lainnya seperti klanting, ketan hitam, ketan putih, biji salak, mutiara. Selesai makanan berat berat tidak ada salah nya jika anda mencoba makanan yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *