Hasil Tes Negatif, Ini Kabar Terbaru Dari Dokter Handoko Gunawan

Informasi baik datang dari seorang Dokter Handoko Gunawan. Terdengar kabar jika ia sempat dirawat di ICU dikarenakan mengalami sesak pada pernapasan, dan saat ini keadaan salah satu dari Dokter Spesialis Paru di RS Graha Kedoya ini menjadi semakin membaik. Dokter ini sudah berumur 80 tahun ini telah diperbolehkan untuk pulang.

Dan kabar baiknya tak sampai disitu, dan menurut hasil yang keluar juga dokter Handoko Gunawan dinyatakan negatif dari terjangkitnya COVID-19. Kabar ini langsung di konfirmasi dari pihak keluarga. Disampaikan dari sosial media, pihak keluarga menjelaskan jika keadaan dokter Handoko Gunawan dinayatakan negatif dari terjangkitnya virus corona.

Dari sebelumnya, seorang dr. Handoko Gunawan mulai dikenal oleh masyarakat dari ia berperan sebagai dokter yang menangani pasien penderita COVID-19 sampai pukul 3 pagi. Kisah dari perjuangan dr Handoko Gunawan itu dikenal sejak menjadi pembicaraan di media sosial.

Tak sedikit juga yang telah memberikan komentar kepada Dokter dari Spesialis Paru itu. Yang sudah diketahui jika dokter Handoko pada saat ini sudah berusia 80 tahun.

1. Negatif dari Corona
Sempat inap diruang ICU dikarenakan sesak dalam pernapasan. Saat ini, sudah dikabarkan dari pihak keluarga jika dokter berusia 80 tahun tersebut sudah mulai membaik dan juga dengan hasil yang dinyatakan negatif dari virus corona.

2. Sudah diperbolehkan pulang
Hasil yang menunjukan negatif dari corona dokter han juga sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah dari 24 maret 2020 yang lalu. Dokter dari spesial paru ini sudah diperbolehkan pulang untuk melanjutkan isolasi dirumah selama 14 hari kedepannya di kediamannya.

3. Tidak diperbolehkan menjenguk
Meskipun sudah dikatakan membaik, tetapi dari pihak keluarga mengatakan jika pada beberapa waktu kedepannya Dokter Han masih tidak bisa dijenguki. Dikarenakan dalam hal untuk kebaikan semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *