Manfaat Strawberry Yang Bisa Lawan Penyakit

Buah strawberry sangat terkenal dengan bentuknya yang sangat unik dengan warna merah yang sangat cantik dan buah yang satu ini juga memiliki rasa yang sangat enak sehingga banyak disukai oleh semua kalangan. Selain buah yang satu ini bisa di makan secara langsung ternyata banyak sekali olahan dari buah strawberry yang satu ini dengan di jadi kan sebagai jus hingga dijadikan sebagai hiasan kue loh. Untuk orang orang yang membuat kue dengan hiasan strawberry sebagai topping agar membuat kue menjadi sangat menarik, selain enak ternyata strawberry juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Berikut manfaat strawberry bagi kesehatan kita.

Bagus untuk menurunkan berat badan
Buah Strawberry ini memiliki banyak manfaat yang dimana bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan anda. Untuk buah strawberry memiliki kalori yang cukup rendah dan tidak memiliki kandungan sodium, lemak atau gula. Bahkan karbohidrat yang terdapat pada strawberry hanya berjumlah 32,5 kcal yang terkandung dalam buah strawberry sehingga buah yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan diet karena buah ini bisa membuat tubuh anda menjadi cantik.

Menyehatkan mulut
Dalam menjaga kesehatan mulut kita perlu makanan makanan yang sehat dan memiliki kandungan yang baik, salah satunya adalah strawberry. Untuk buah yang satu ini bisa membantu anda untuk menghilangkan noda yang menempel pada gigi anda. Kenapa strawberry bisa membantu kita menghilangkan noda yang ada di gigi kita karena Strawberry memiliki kandungan zat yang bisa membantu untuk mengangkat noda di gigi. Agar mendapatkan hasil yang baik ada baik nya jika anda mengonsumsi strawberry setiap harinya agar gigi nampak lebih putih, napas menjadi lebih segar, dan bau mulut hilang.

Bagus untuk kesehatan otak
Strawberry sendiri memiliki manfaat yang banyak sehingga sangat cocok untuk semua kalangan usia. Dengan cara mengonsumsi strawberry yang memiliki kandungan Vitamin c maka anda akan terbebas dari radikal bebas yang bisa menyebabkan penurunan kondisi fungsi otak, sehingga kita bisa mencoba untuk mencegah nya dengan mengkonsumsi buah strawberry untuk setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *