Victor Valdes Tidak Akan Menjadi Kiper Jika Terlahir Kembali


Victor Valdes merupakan salah satu Kiper Barcelona yang sangat terkenal dengan lihai dan memiliki segudang prestasi yang membuat kiper barcelona yang satu ini sangat terkenal dan memiliki banyak sekali penggemar dari belahan dunia. Tetapi di balik itu semua Victor Valdes tidak begitu nyaman dengan peran nya saat ini yang merupakan peran yang di bawah mistar gawang.

Dari karier bermainnya saat ini Victor Valdes sangat terkenal bersama dengan club Barcelona. Untuk periode ini Victor Valdes terpilih menjuarai sejumlah ajang yang di mana Victor Valdes mendapatkan tiga trofi Liga Champions dan enam titel LaLiga. Pastinya tidak mudah untuk mendapat kan semua itu tetapi ia tidak begitu nyaman dengan semua yang Victor Valdes saat ini dapat kan.

Di saat ini pula Victor Valdes sangat mapan sebagai salah satu penggawa tim nasional di spanyol. Untuk Victor Valdes yang memiliki umur 38 tahun masuk dalah skuat La Furia Roja yang sudah menjuarai Piala Dunia pada 2010 dan pada 2012 Piala Eropa. membuat banyak orang yang kagum dengan permain yang satu ini.

Victor Valdes pernah alami Cedera ligamen dan sempat bergabung dengan Clup Manchester United, Middlesbrough, yang dimana tidak semenjulang pada sebelum nya dan perlahan lahan mulai redup. Setelah itu semua selesai Victor Valdes mulai melatih diri nya di Camp Nou pun setelah berlatihan dan selama 3 bulan terus bersemangat.

Entah apa masa masa redup nya yang sudah berpengaruh besar pada sosok Victor Valdes saat ini jika mengingat dan pada akhir nya Victor Valdes mengaku bawah dia tidak akan menjadi kiper lagi apa bila dia dapat terlahir kembali dan ini semua bukan lah jalan yang sangat mudah dan tidak memberikan saya ganjaran yang cukup untuk saat ini atas penderitaan saya bertahun-tahun. Di sini lah kita bisa melihat pernyataannya yang satu ini yang juga mengindikasikan kerendahan hari dari seorang kiper yang benar benar berjuang dari bawah hingga ia sangat terkenal ia sangat merendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *