Pria Kabur Untuk Hindari Tagihan Kencan Rp 1,7 Juta


Kisah yang sangat menyedihkan yang terjadi di Singapura, yang dimana seorang pria kabur begitu saja meninggalkan teman wanitanya karena tidak mau membayar tagihan makanan yang mencapai Rp 1.7 juta di salah satu restoran Hot Pot yang ada di singapura. Untuk setiap kencan buta pasti memiliki cerita unik pastinya ada cerita yang unik maupun cerita yang menyeramkan. Seperti cerita yang satu ini yang menimpa seorang wanita yang ada di singapura saat berkencan dengan seorang pria.


Pasangan yang satu ini awalnya berkenalan di salah satu situs mencari jodoh yaitu tantan sehingga mereka dekat dan berkenalan dan pada akhir nya kedua pasangan ini memutuskan untuk makanan bersama di salah satu restoran yang ada di singapura yaitu resto hot pot yang memiliki nama Haidilao yang berada di singapura. Pria yang satu ini menyebutnya sebagai kencan makan siang. Selama berkencan lelaki tersebut memesan menu dengan harga mencapai SGD 150 atau bisa di bilang seharga Rp 1.7 juta. Sambil mengobrol lelaki ini memakan semua makanan sekitar 80% makanan yang sudah laki laki tersebut pesan.


Setelah memakan hingga selesai Pria tersebut bilang ke wanitanya bawah dia ingin ke toilet. Sehingga cerita berakhir sangat menyedihkan karena pria tersebut ternyata kabur dan tidak ingin membayar makanan yang sudah dia pesan sedikit pun pria tersebut tidak ingin membayarnya. Sang wanita tetap berusaha untuk menghubunginya sih pria tersebut ternyata nomor sih wanita tersebut sudah di blok oleh sang pria. Membuat wanita ini sangat tidak menyangka bawah dia harus membayar semua makan yang sudah mereka pesan. Kemudian wanita tersebut bertanya tanya kenapa pria tersebut pergi begitu saja tanpa membayar sepeser pun.

Kemudian Sang wanita membagi cerita tersebut di akun Facebook nya dan diketahui bawah sangat pria baru berumur 24 tahun yang dia namai sebagai Capricorn. Ternyata kejadian yang satu ini tidak hanya satu kali saja dan pernah di posting ke Facebook dan kemudian di hapus karena sang pria akhirnya membayar tagihan tersebut yang sempat ia tinggal kan begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *