Buah yang harus dihindari ketikan menjalankan diet keto

Buah-buahan pastikan akan menjadi salah satu makanan yang wajib kalian makan ketika melakukan diet. Kandungan serat yang ada pada buah akan bisa membantu untuk melancarkan pencernaan kalian, hal tersebut pastikan akan berguna bagi kalian yang ingin turunkan berat badan. Akan tetapi, ada beberapa macam buah yang tidak disarankan kalian makan ketikan sedang menjalankan diet keto.

Diet keto merupakan jenis diet yang rendah akan karbohidrat. Prinsip diet keto adalah dilakukan dengan cara konsumsi makanan yang memiliki kandungan protein dan lemak, serta dilakukan dengan cara kurangi asupan karbohidrat. Kemudian , pembakaran pada lemak di dalam tubuh tersebut yang bisa menjadi energi yang akan menggantikan karbohidrat.

Umumnya, diet keto hanya perlu kandungan karbohidrat dengan nilai sebesar 20-50 gram atau 5% dari semua makanan pada satu hari. Dengan begitu kalian diharuskan untuk memastikan makanan yang ingin kalian konsumsi mempunyai kandungan karbohidrat yang berlebihan.

Berikut ini merupakan beberapa buah yang harus kalian kurangi ketika kalian sedang jalankan diet keto:

1. Buah-buahan kering

Satu butir buah kering mempunyai kandungan nutrisi yang sama dengan buah segar, selain itu mempunyai kandungan antioksidan dan kandungan serat yang lebih tinggi.

Kalian perlu untuk ingat bahwa bila buah-buahan kering pastikan akan memiliki kandungan gula alami dan juga terkadang ada yang menggunakan gula tambahan pada saat pembuatannya. Kandungan dari vitamin C yang ada pada buah segar akan berkurang ketika dalam proses pengeringan.

2. Mangga

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam asupan karbohidrat yang ideal direkomendasikan tidak akan lebih dari 50 gram. Buah yang satu ini bisa dijadikan buah yang cukup ideal bagi orang yang menjalankan diet sebab hanya mempunyai kandungan kalori yang hanya 50gram dan juga mempunyai tingginya kandungan vitamin C. Namun bila kalian memilih diet keto, buah yang satu ini tidak cocok dalam program diet tersebut. Sebuah mangga mempunyai kandungan karbohidrat mencapai 15 gram pada setiap 100 gram penyajiannya.

Konsumsi buah yang satu ini dengan ukuran sedang pastinya akan melebihi kebutuhan karbohidrat sebab beratnya akan bisa mencapai hingga 300-500 gram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *