Setelah Puasa 20 Jam Bule Finlandia Sahur Dengan Mie Instan

Bule asal Finlandia  yang satu ini merupakan seorang mualaf yang dimana ia menjalankan ibadah berpuasa dengan waktu 20 jam. Meski waktu puasa 20 jam ia sangat semangat sekali dengan sahur dengan mie dengan tambahan cabai bubuk. Chimy in Finland yang satu ini merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang saat ini tinggal di Finlandia, yang dimana Chimy yang satu ini menikah dengan seorang warga negara di Eropa Utara. Chimy sangat suka sekali mengunggah video keseharian nya di you tube saat Ramadhan pun Chimy sangat suka mengunggah video nya.

Dalam video Chimy menjelaskan ke kita semua bawah Finlandia mmiliki durasi waktu yang sangat panjang di dunia karena durasi yang Finlandia capai yaitu 18 jam sampai 22 jam, tidak hanya itu saja bahkan bisa sampai 23 jam. Pada hari ini Chimy menunjukkan seperti apa keluarga nya sahur dan buka dengan apa saja.

Dalam cerita nya Chimy memasak mie untuk berbuka puasa dan mulai mencari mie yang di sediakan cukup lenkap mie goreng pedas, goreng original dan mie rebus dengan berbagai macam rasa juga ada di lemari Chimy. Pada akhirnya Chimy membuat mie instan goreng yang di rebus bersama dengan sayuran beku yaitu dengan campuran paprika, kacang polong, jagung, dan tambahan sosis agar terlihat ramai.

Terlihat Chimy dan suaminya sahur pada jam 23.32 pada waktu Finlandia. Tidak di sangka mie yang dimasak tadi dimakan dengan cabe bubuk yang berasal dari indonesia tidak hanya itu saja suami dari chami juga menambahkan sambal teri yang berasal dari indonesia juga sehingga bisa di bayangkan rasa pedas yang berasal dari mie nya itu bagai mana lagi pedas nya, tetapi mereka sangat lahap menyantap nya sampai habis semuanya.

Untuk berbuka Chimy membuat nasi goreng dengan kolak ubi yang dimana chimy menceritakan bahwa ubi yang ada di Finlandia mencapai harga Rp 22.000 untuk perbuah nya bisa di bilang mahal ya. Untuk ubi yang chimy dapat kan bukan ubi yang manis tetapi ubi yang sangat gurih karena biasanya diolah menjadi sup di Finlandia. Dengan menu yang sangat sederhana keluarga Chimy tampak sangat bahagia menikmati makanan yang dibuat olah chimy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *