3 Film Hollywood Menceritakan Suka Duka Anak Sekolah

Banyak sekali pengalaman duka dan bahagian nya yang bisa kita dapatkan dari sekolah. Meski terkadang kita akan mendapakan rasa yang sangat bercampuran aduk karena sekolah saja. pastinya anda akan medapatkan rasa bosan yang sangat dengan banyak nya tugas yang harus kita kerjakan maupun masalah dalam pertemanan, Tetapi jika kita sudah lulu sekolah pastinya perasaan rindu ingin kembali lagi ke masalah sekolah pastinya ada. Menjadi anak sekolah pasti deh ada suka dan duka nya sendiri seperti hal nya dengan film yang satu ini yang dimana menggambarkan tentang cerita kehidupan anak sekolah. Berikut ada beberapa Film yang menceritkan suka duka dari anak sekolahan.

1. F the Prom

Film yang satu ini menceritakan sebuah sekolah yang dimana kelompok anak yang populer selalu merendahakan anak anak yang dianggap tidak setara dengan mereka mereka yang sangat populer. Pada akhirnya mereka selalu di bully setiap harinya memutuskan untuk membuat sebuah rencana untuk balas dendam dengan mereka anak anak populer di sekolahan dengan cara menghancurkan pesta prom. Dari film yang satu ini tidak langsung mengajarkan kita agar anak populer seharus nya tidak ada karena pada akhir nya semu siswa itu sama, karena tujuan untuk sekolah memperoleh pendidikan.

2. Tall Girl

Untuk cewek yang memiliki tinggi di atas rata rata pastinya anda akan di ledek karena tinggimu sudah tidak biasa dengan anak anak lainnya. Pastinya sama dengan yang dialami jodi yang dimana jodi selalu di bullying karena tinggi nya yang sangat tinggi di antara anak anak lainnya. Sehingga ada satu hari dimana Jodi harus bersembunyi di kamar kecil yang ada di belakang sekolah. Tetapi pada akhirnya jodi berani untuk bangkit kembali tentang hidupnya sendiri bagai mana jodi harus sayang dirinya sendiri.

3. Middle School

Untuk sekolah terkadang memiliki peraturan yang sangat konyol dimana harus terbatasan untuk mengungkapkan pendapat. Seperti yang dialami seorang anak yang bernama Rafe yang baru saja pindah ke sekolah baru nya dan dia anggap sekolah barunya memiliki peraturan yang sangat konyol. Sehingga dia membuat dia berontak dan membuat onar di sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *