3 Perempuan Paling Kuat Di Anime Naruto

Dalam cerita film seri anime Naruto banyak sekali menampilkan karakter kuat yang dimana semua akan melawan musuh jahat, Karakter yang yang kuat seperti Naruto, Hashirama, Madara. Untuk Film Naruto banyak laki laki sebagi karakter yang kuat, namun ada juga beberapa karakter wanita dalam anime naruto ini yang tidak bisa di anggap gampang untuk kekuatan nya. Untuk peran wanita tidak main main kekuatan nya bisa membuat anda takjub kepada mereka. Fakta bahwa anda harus membutuh an 4 ninja terkuat untuk menghentikan Kaguya dalam kekuatan nya ini sebagai salah satu bukti bawah kekuatan karakter wanita di Naruto tidak bisa di anggap main main. Berikut ada beberapa Karakter Wanita yang tidak di anggap remeh.

1. Sakura Uchiha

Meskipun untuk perkembangan sakura yang sangat lambat, tetapi sakura juga menjadi salah satu kunoichi yang terkuat dalam seri yang satu ini. Sakura Memiliki kekuatan ungulan yang dimana sakura bisa mengontrol chakra yang ia miliki. Bahkan sakura sering membantu teman teman nya seperti Naruto dan Sasuke dalam menghadapi musuh yang sangat kuat seperti Kaguya Ōtsutsuki dan Madara Uchiha.

2. Mei Terumi

Mei Terumi Terlahir dan tumbuh deawa di desa kabut yang tersembunyi. Untuk lulus dari akademi, Mei harus telibat dalam satu perkelahian yang mematikan teman satu kelasnya. Meskipun perjalanan hidup mei sangat sulit, Namun semua itu terbayar dengan sangat setimpal dengan Mie masuk menjadi Mizukage. Mei menjadi Karakter yang sangat kuat menjadi seorang kunoichi yang dimana mei tarumi memiliki 2 kekkei genkai dimana teknik lava yang sangat mendidih dan panas yang sangat mematikan yang bisa mengalah kan ninja sekuat Sasuke.

3. Tsunade Senju

Tsunade Senju merupakan Cucu dari hokage pertama yaitu Hashirama Senju, dimana seorang kunoichi cantik yang satu berasal dari desa Konohagakure. Dimana Tsunade Senju merupakan salah satu anak murit dari Hokage Ketiga yang dimana ingin menjadikan salah satu Legendaris Sannin dan Hokage Kelima. Tsunade sangat terkenal dengan jurus dalam medis dan kekuatan fisik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *