POGBA UNGKAP ANTUSIASME UNTUK MEMULAI PREMIER LEAGUE

Paul Pogba yang memang sudah menjadi pilar penting dari Manchester United selama beberapa tahun terakhir terpaksa harus absen karena mengalami cedera. Namun meski diperkirakan tidak dapat bermain lagi sampai musim berakhir. Tampaknnya United harus sedikti berterima kasih atas wabah Covid yang menyerang . Karena Covid ini pertandingan semua di seluruh dunia kembali ditunda dan tidak dapat dilanjutkan kembali. Pasti nya hingga sampai saat ini Pogba yang sudah dapat bermain kembali lagi karena masa pandemi ini proses pemulihan nya juga berjalan begitu lancar. bukan tidak mungkin apabila nanti nya Pogba juga sudah dapat bermain setelah selesai pandemi ini.

Selalu menjadi banyak perhatian apalagi sejak kehadiran Bruno Fernandes yang membuat United kini kian tajam di depan mulut gawang. pasti nya ini membuat Fans United banyak bertanya dan sudah tidak sabar menantikan duet kedua pemain tersebut. Lantas bagaimana dan cara SoSKjaer dapat menduetkan kedua nya dan bermain bersama.

Untuk itulah kita harus menunggu pasalnya Premier League yang sudah dapat dilanjutkan kembali pada awal bulan enam ini meski bermain tanpa ada nya penonton nanti nya. selurtuh Fans pasti nya sudah sangat menantikan kedua nya dapat bermain bersama setelah selesai pandemi ini harap kita bersabar samapi slesai dan Soslkjaer juga akan menerapkan formasi apa untuk keduanya dengan tugas yang berbeda beda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *