AS ROMA akan menatikan duel dengan Pemenang Liga Champion di Super Cup

A.S. Roma dinobatkan sebagai Juara Europa League setelah mengalahkan tim lawannya di Final yaitu Feyenoord dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan A.S. Roma.

Di saat pertandingan dimulai pertandingan sudah memanas , A.S. Roma unggul dalam penguasaan bola sehingga mendesak pertahanan Feyenoord di awal pertandingan sehingga membuahkan hasil pada di babak ke-2. Lewat tendangan Nicolo Zaniolo berhasil menjebol gawang Feyenoord , setelah berhasil mencetak gol ke gawang Feyenoord , A.S. Roma cenderung lebih memilih sistem bertahan untuk mempertahkan buah hasil kemenangan mereka tersebut. dan benar firasat Jose Mourinho sebagai Pelatih A.S. Roma tersebut, Mereka menang dengan skor akhir 1-0.

Ini menjadi kebangaan bagi Pemain , Pelatih , Fans, dan Tim A.S. Roma karena mereka sudah menunggu selama 12 Tahun untuk meraih piala juara tersebut dan Pelatih Jose Mourinho menjadi pelatih yang satu-satunya yang bisa meraih 3 gelar eropa sekaligus. Sesuai julukannya The Special One memang sudah tidak diragukan lagi sebagai pelatih Top Dunia walaupun A.S. Roma hanya berhasil finish di peringkat ke-6 di liga Italia tetapi dia mampu menjuarai Europa League Cup yang bergengsi ini.

A.S. Roma pun akan menantikan di Final Super Cup karena berhasil meraih sebagai pemenang Europe League Cup ini. A.S. Roma sudah tidak sabar untuk menunggu lawannya di Final , Siapapun Lawannya di Final A.S. Roma sudah mempersiapkan pemain dan strateginya untuk mengalahkan tim lawan.

Siapapun yang menang nanti antara Real Madrid ataupun Liverpool , kedua tim ini adalah tim yang sangat buas di liga eropa , untuk prestasi kedua tim ini pun sama-sama tergolong sangat banyak.

Real Madrid dibawah asuahan Carlo Ancelotti sudah mempersiapkan permainnya untuk bertanding di liga Champion nanti , ada beberap pemain yang lagi sedang on-fire seperti Karim Benzema , Luka Modric , Rodrigo , Vinncius . Karim Benzema pun lagi sedang naik daunnya karena sang penyerang asal perancis ini sangat memukau di lini depan , Karim Benzema pun beberapa kali menjadi penyelamat sekaligus kunci kemenangan Real Madrid untuk mencapai Final liga Champion di tahun ini. dia pun sering diprediksikan oleh pecinta sepakbola sebagai pemenang Ballon do’or untuk tahun ini karena penampilannya yang luar biasa bersama Los Blancos.

Liverpool sendiri juga tidak mau kalah dengan tim rivalnya di final liga Champion nanti , dibawah asuhan jurgen Kloop Liverpool tampil memukau di ajang kompetisi liga inggris maupun liga cup lainnya. Sangat disayangkan liverpool gagal juara liga inggris di tahun ini karena tim rivalnya Manchester City berhasil membalikkan keadaan melawan Aston  Villa pada pertandingan terakhir. Sehingga memaksa Liverpool untuk berada di peringkat ke-2 Liga inggris. tapi Liverpool tidak menyerah mereka masih punya harapan untuk juara di liga Champion nanti.

Banyak sekali pemain Liverpool tampil cemerlang di musim ini seperti Moh. Salah sebagai Top Skor di liga inggris , Sadio Mane, Van djik dll. Liverpool sudah mempersiapkan strategi dan pemain dengan matang untuk mengalahkan Real Madrid di Final Liga Champion nanti. Karena mereka bisa belajar dari kekalahan mereka di final liga champion yang sebelumnya bersama Real Madrid.

Harapan Liverpool bisa membalaskan dendam mereka kepada Real Madrid karena sudah mengalahkan mereka di liga champion tahun sebelumnya.

Liverpool dan Real Madrid akan bertanding di stadion Saint-Denis’s Stade de France di Perancis. Ini adalah tempat negara kelahiran sang penyerang Real Madrid yaitu Karim Benzema.