Target Arsenal Mykola Matviyenko Senilai £ 30 juta Oleh Shakhtar Donetsk

Arsenal harus membayar £ 30 juta jika mereka ingin membeli bek Ukraina Mykola Matviyenko dari Shakhtar Donetsk.

Agen pemain itu mengatakan klub sedang dalam pembicaraan tentang kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun itu, yang masih memiliki 18 bulan masa kontraknya.

Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta telah menghadapi Matviyenko dua kali musim ini di Liga Champions ketika ia menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City.

Arsenal menginginkan bek tengah bulan ini dan telah dikaitkan dengan pemain Bournemouth Nathan Ake dan bek Bayern Munich Jerome Boateng.

Arsenal akan lebih memilih kesepakatan pinjaman daripada langkah permanen.

Ceballos ingin mengakhiri pinjaman Arsenal

Target Arsenal Mykola Matviyenko Senilai £ 30 juta Oleh Shakhtar Donetsk
Target Arsenal Mykola Matviyenko Senilai £ 30 juta Oleh Shakhtar Donetsk

Gelandang Arsenal Dani Ceballos sedang mencari kemungkinan memotong masa peminjamannya dari Real Madrid bulan ini.

Ceballos dipinjam selama satu musim di Emirates dan ingin sepak bola reguler mencoba dan memaksa masuk ke skuad Spanyol Euro 2020.

Laporan di Spanyol mengklaim Ceballos ingin kembali ke Madrid dan mencari klub lain untuk sisa musim ini.

Ceballos cedera dalam pertandingan Liga Eropa di Vitoria pada 6 November tetapi tidak tampil di bawah Mikel Arteta sejak kembali.

Namun, pekan lalu Mikel Arteta bersikeras bahwa “tidak ada masalah” dengan pemain berusia 23 tahun itu.

“Dani mengalami cedera di mana dia keluar selama hampir dua bulan dan harus pergi ke Madrid untuk rehabilitasi. Dia kembali dan dalam beberapa minggu pertama, saya tidak berpikir bahwa dia secara fisik berada di level untuk bersaing untuk memulai permainan. , “kata bos Arsenal itu.

“Benar bahwa saya memiliki pemain dalam posisi itu yang telah berkinerja sangat baik, dan minggu lalu ketika saya percaya bahwa dia siap untuk melangkah, saya memutuskan untuk memilih pemain lain. Tapi dia sudah berlatih dengan baik, saya senang dengannya. dan saya mengenalnya dengan sangat baik, jadi tidak ada masalah di sana. ”

Ceballos telah membuat 17 penampilan untuk Arsenal musim ini, dengan golnya yang soliter untuk klub datang dalam kemenangan 4-0 atas Standard Liege di Liga Eropa pada bulan Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *